Berburu Diskon Kaca Film Mobil di IIMS 2013

Kaca film LLumar
Sumber :
  • VIVAnews/Herdy Muhardi

VIVAnews - Produsen kaca film mobil dunia, LLumar siap menghentak gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Memenuhi kebutuhan fasilitas perlindungan kaca mobil yang nyaman bagi pengguna, LLumar berjanji akan menghadirkan produk terbaru yang lebih baik bagi pengendara.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

"Besok, Rabu, kami akan meluncurkan produk kaca film mobil tolak panas yang lebih nyaman dan adem," ujar Fendiyanto, Direktur Utama PT Jaya Kreasi Indonesia, selaku distributor tunggal produk LLumar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa 24 September 2013.

Fendy menegaskan, produk terbarunya itu disebutkan akan menjadi pengalaman berkendara yang lebih baik. Sayangnya, Fendi enggan untuk membeberkan lebih detail bagaimana profil produk kaca film terbaru LLumar.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

"Nanti, ditunggu saja. Intinya lebih mengarah ke perlindungan dan warnanya hitam. Kami menyesuaikan, karena warna yang paling banyak dari produk LLumar itu, ya warna hitam," tambahnya.

Selain merilis produk baru, mereka memberikan program khusus berupa potongan harga untuk menarik konsumen. Meski tidak menyebut berapa diskon yang diberikan, dia memastikan harga tersebut berbeda jika dibandingkan di luar event IIMS.

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims

"Harga ritel antara Rp3-6 juta, itu akan kami pasang semua (mulai dari kaca depan, belakang, dan samping)," kata Marketing Manager JKI, Herrys Winata.

Menurut dia, setiap harga yang ditawarkan berbeda, karena harus disesuaikan dengan ukuran dan tipe mobil serta tipe kaca film yang dijual. Sementara itu, produk yang diberikan harga khusus, yakni tipe Gold Series, Ultra Clear, BM 35, BM 20, Platinum Black, Super Black 40 dan 60, serta Super Black biasa.

"Secara keseluruhan UV rejected-nya mencapai 99 persen," ucapnya.

Selain memberikan perlindungan kaca film, LLumar Indonesia juga menawarkan pelindungan untuk cat bodi mobil. Mereka mengklaim, produknya dapat memberikan perlindungan dari segala kondisi cuaca dan goresan seperti debu atau kerikil kecil yang tajam, saat mobil melaju hingga kecepatan 100 km/jam. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya