Tawaran Menarik Cicilan Ringan Juke, Evalia, dan Grand Livina

Mobil Keluarga murah saat dipamerkan di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – International Indonesia Motor Show (IIMS) 2013 dimanfaatkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk mendongkrak penjualan produk mereka. Selain memperlihatkan secara perdana mobil konsep Nissan TeRRa serta Datsun GO dan Datsun GO+, mereka juga menyodorkan penawaran menarik.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

"Pada IIMS ke-21 kami berusaha menjawab keinginan tersebut dengan memberikan akses yang lebih baik bagi pelanggan di Indonesia melalui berbagai program sales dan marketing yang ditawarkan," kata Yoshiya Horigome, Vice President Director National Sales dan Marketing NMI, Jumat 27 September 2013.

Melalui Special Installment Program, Nissan memberikan kemudahan dalam memiliki kendaraan. Bagi pelanggan yang ingin memiliki Juke dan MPV Serena, NMI memberikan cicilan ringan hingga Rp2.588.000/bulan dan Rp3.588.000/bulan serta bonus iPad 4, Starbucks Card senilai Rp500 ribu dan Leather Seat untuk Nissan Serena.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England

Untuk Evalia dan March, NMI memberikan cicilian hingga Rp1.588.888/bulan ditambah bonus Starbucks Card senilai Rp500 ribu. Sedangkan cicilian Grand Livina sebesar Rp1.888.000/bulan.

Bagi keluarga muda yang memiliki balita, Nissan memberikan kejutan spesial berupa Free Child Seat yang akan membuat balitanya merasa lebih nyaman. Untuk March dan Evalia, mereka juga memberikan Free Head Unit.

Anies Unggah Foto Bareng Cak Imin, Jubir Timnas Sebut Bahas Rekapitulasi KPU Jelang Pengumuman

Sedangkan bagi pelanggan yang membeli Nissan Juke dan X-Trail, Nissan akan memberikan voucher bensin senilai Rp3 juta, serta Free MAP Voucher Rp1 juta untuk pelanggan yang membeli All New Grand Livina.

Terakhir, Nissan telah menyiapkan 5 paket perjalanan pulang-pergi untuk dua orang dalam program Lucky Draw, dengan tujuan Australia, Jepang ataupun Amerika. Pada setiap pembelian Nissan di IIMS 2013, setiap pelanggan berhak mendapatkan kupon undian untuk mengikuti program ini. Pengundian akan dilakukan pada 29 September 2013 di booth Nissan JIExpo Kemayoran, Jakarta. (umi)

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024