Ganti Penampilan, Seberapa Laris Ford Fiesta?

Ford New Fiesta di IIMS 2013.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Baru diluncurkan pada September 2013, New Ford Fiesta sudah mendapatkan respons yang positif dari konsumen di Indonesia. Tercatat sudah 543 unit laku terjual di pasaran.

"Dari tipe New Ford Fiesta, 80 persen konsumen memilih New Ford Fista Sport Automatic dengan harga Rp228 juta On the Road Jakarta," kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia di Yogyakarta, Kamis 3 Oktober 2013.

Menurut dia, teknologi dan keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh New Ford Fiesta menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk mengoleksi mobil dengan mesin 1500cc.

"Di kelasnya, New Ford Fiesta sudah punya keunggulan yang hanya dapat ditemui pada mobil kelas atasnya dan tidak ditemui pada mobil yang mengusung mesin 1500cc," klaim Bagus.

Penjualan New Ford Fiesta akan semakin baik dengan dibangunnya dealer resmi Ford di berbagai kota di Indonesia yang dapat melayani penjualan, servis, dan purna jual.

"Jika sekarang konsumen Ford di Yogya harus berangkat ke Semarang untuk servis Ford, pada Desember 2013, tak perlu lagi jauh-jauh ke Semarang, karena sudah ada pelayanan servis di Yogyakarta,"paparnya.

Lebih lanjut Bagus mengatakan, optimisme kehadiran New Ford Fiesta ini mampu bersaing dengan mobil di kelasnya seperti Honda Jazz ataupun Toyota Yaris.

"Jika produsen lain sudah ancang-ancang menaikkan harga jual mobilnya. Kami belum akan menaikkan harga jual. Ford mencoba menawarkan nilai uang terbaik bagi konsumen," katanya.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Fiesta hadir dengan tampilan eksterior yang ciamik. Grille depan dibuat lebih besar seperti mobil premium, Aston Martin. (art)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024