VIDEO: Adu Lari, Cristiano Ronaldo Vs Mobil Terkencang Sedunia

Cristiano Ronaldo saat membela Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Hugo Correia
VIVAnews
Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido
- Cristiano Ronaldo, bintang sepakbola yang satu ini selalu menarik perhatian publik. Tak hanya di lapangan, kehidupan pribadi termasuk tunggangan mewah miliknya jadi sorotan.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Meski di awal musim ini Ronaldo masih menjadi tulang punggung Real Madrid untuk mencetak gol, tapi, CR-7 sebutan pemilik nama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu masih gusar. Sebab, di luar lapangan CR-7 harus antre mendapatkan LaFerrari.
Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib


Padahal, CR-7 sudah memiliki 19 koleksi mobil di garasi rumah dan salah satunya mobil tercepat sejagat, Bugatti Veyron. Total deretan mobil mempesona CR-7 diperkirakan mencapai Rp53 miliar.


Mengenai Bugatti Veyron, beberapa tahun lalu CR-7 yang memiliki kecepatan dalam berlari 39,2 km/jam (dicatat pada 2011) juga pernah menantang mobil tercepat sejagat asal Prancis itu.


Dengan menggunakan sepatu bola merek ternama, kekasih dari Irina Shayk itu tampak lebih dahulu melakukan peregangan otot. CR-7 berlari di tanah rumput tepat di sebelah Bugatti Veyron yang berada di jalur aspal.


Sebagai informasi, Bugatti Veyron dibekali mesin 16 silinder yang mampu melontarkan tenaga sebesar 1.001 hp. Veyron dilengkapi dengan sistem penggerak empat roda plus transmisi 7-percepatan otomatis.


Mobil ini mampu melesat dari 0-100 km/jam dalam tempo 2,5 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 407 km/jam.


Penasaran siapa yang keluar sebagai juara dalam duel adu lari itu? berikut videonya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya