Mr. X Tersangka Pembunuh Holly Adalah Debt Collector

Foto Mr. X
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat
VIVAnews
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?
- Polisi berhasil mengungkap identitas Mr. X, pria yang diduga membunuh Holly Angela Hayu Winanti (37) dan tewas setelah terjun dari lantai 9 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Identitas pria ini diketahui setelah polisi menyebarkan fotonya.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Pol. Novi Tursanurrohmad, mengatakan nama Mr. X adalah El Riski Yudistira, kelahiran Karang Agung, 30 Juni 1979. Dia merupakan seorang wartawan di daerah asalnya dan baru pindah ke Jakarta satu tahun belakangan ini.
Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur


"Dari keterangan adiknya, selama di Jakarta Riski bekerja
freelance
sebagai
debt collector
," ujar Novi, Senin 7 Oktober 2013.


Keterangan ini didapat polisi dari orangtua Riski. Mereka mendatangi petugas kepolisian dengan membawa kartu keluarga dan sidik jari almarhum sebagai pembanding.


"Dari catatan sidik jari yang ada, diketahui pekerjaannya adalah wartawan tapi kami belum tahu dari media mana," kata dia.


Diterangkan Kepala Bidang Humas Poda Metro Jaya, Komisaris Besar Pol. Rikwanto, keluarga Riski datang Sabtu kemarin dari Lampung. "Petugas lalu membawa mereka ke RSCM, dan diperlihatkan kepada mereka jenasah Mr. X."


Setelah diperlihatkan, pihak keluarga meyakini jasad itu adalah memang Riski, anggota keluarga mereka. (kd)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya