Terlibat Kecelakaan Maut, Mercy: Mobil Kami Dibangun Seperti Tank

Mercy S400 Hybrid terlibat kecelakaan fatal
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews
Atasi El Nino, Menteri Pertanian: Pemerintah Siapkan Pompanisasi dengan Biaya Rp5,8 Triliun
- Produsen asal Jerman, Mercedes-Benz dengan bangga menceritakan kisah seorang pemilik Mercy S400 Hybrid yang terlibat kecelakaan fatal.

Polri Bongkar Kasus TPPO Modus Kirim Mahasiswa Magang ke Jerman, 5 Orang Jadi Tersangka

Kejadian itu menjadi sebuah pembuktikan bagi mereka ke konsumen jika model besutannya, terutama seri S Class memiliki kekuatan seperti tank plus fitur keselamatan kelas wahid. Sehingga dapat meminimalisir cedera pada pengemudi dan penumpang jika terjadi kecelakaan.
Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi


Seperti yang ditulis oleh
Carbuzz
, kejadian bermula pada Agustus 2013 lalu, si pemilik Mercy S400 Hybrid sedang mengemudi di jalan pegunungan yang berkelok di dekat Yosemite National Park, California, AS.


Tiba-tiba, muncul SUV yang melaju kencang hingga memaksanya berbelok membanting setir keluar dari jalur ketika melewati tikungan tajam.


Manuver itu menyebabkan ia dan mobilnya terjun ke tebing jurang sedalam 400 meter, hingga akhirnya terhenti sekitar 50 kaki di atas sebuah sungai dan tersangkut di antara dua pohon.


Hebatnya, si pengemudi yang tidak disebutkan namanya selamat. Ia hanya mengalami luka-luka ringan saja, sedangkan mobilnya tidak hancur separah kecelakaan yang dialaminya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya