Parkir Sembarang, Lamborghini Rp9 Miliar Diderek Paksa

Lamborghini Aventador diderek di Chicago, AS
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews - Untuk masalah ketertiban dan kenyamanan bersama, memang diperlukan ketegasan dari aparat pemerintah setempat, termasuk masalah parkir. Hal itu yang diterapkan di berbagai negara, termasuk kota Chicago, Amerika Serikat.

Dilansir Inautonews, Kamis 9 Oktober 2013, sebuah Lamborghini Aventador baru-baru ini diamankan karena parkir di zona terlarang. Alhasil, mobil super asal Italia itu diderek paksa.

Aksi petugas menderek Lambo itu menyedot perhatian masyarakat. Sebab, saat ditarik bemper depan supercar berkelir abu-abu itu 'mencium' aspal.

Meski cuma lecet, namun dipastikan si empunya memerlukan biaya yang cukup mahal untuk kembali memolesnya.

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador adalah salah satu supercar bermesin luar biasa yang menyaingi Ferrari 458 Italia dan McLaren P1.

Supercar yang menggantikan Lamborghini Murcielago ini mengusung mesin V12 berkapasitas 6.5 L yang sanggup memproduksi 690 Hp.

Mengandalkan transmisi 7-speed single clutch, banteng tempur ini mampu berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya 2,9 detik. Adapun kecepatan puncak menyentuh 349 km/jam. Untuk pasar Indonesia dibanderol sekitar Rp9,8 miliar. (eh)

Oxford United Banjir Pujian Usai Dapatkan Tiket Promosi ke Divisi Championship
Ketua PHRI Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati.

World Water Forum ke-10 Tingkatkan Okupansi Perhotelan di Bali Sampai 100 Persen

Hotel-hotel di kawasan Nusa Dua Bali, tempat konferensi berlangsung tingkat okupansinya menyentuh 100 persen. Tetapi juga berdampak di luar, seperti Jimbaran, Kuta, Sanur

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024