Ferrari Ini Cuma Dijual Rp55 Juta

Ferrari F50
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Mobil merek beken seperti Ferrari sudah tentu memiliki harga fantastis. Tidak semua orang di dunia bisa dengan mudah memboyong ke garasi rumah.

Namun, bagi Anda yang punya impian membeli dengan harga terjangkau, model yang satu ini patut dilirik. Ya, Ferrari F50 dijual dengan harga US$5.000 atau sekitar Rp55 juta.

Semua berstatus orisinil dengan odometer 61.544 mil, hanya saja bagian depan mobil mengalami kerusakan karena kecelakaan.

Si penjual mengklaim, model yang dimilikinya  memiliki mesin baru langsung dari Ferrari. Ya, walaupun ada beberapa bagian yang harus diganti.

Telepas dari itu, populasi model ini terbilang cukup langka, karena hanya dibuat sebanyak 349 unit di dunia (56 unit di Amerika).

Kinclong Sepanjang Hari, Nilai Transaksi Perdagangan Saham BUMI Capai Rp 412 miliar

Sekadar informasi, Ferrari F50 dibuat pada tahun 1995-1997. Supercar ini dibekali mesin V12 berkapasitas 4.7-liter, yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 513 Hp. Untuk berlari dari posisi diam ke 100 km/jam dapat dituntaskan dalam tempo 3,7 detik.

VIVA Militer: Pangkoarmada I pimpin Sertijab Danlantamal XII Pontianak

Laksma TNI Avianto Resmi Pegang Tongkat Komando Lantamal XII Pontianak

Laksma TNI Avianto menggantikan Laksma TNI Laksma TNI Agoeng MKS yang baru mendapatkan kepercayaan untuk menempati posisi barunya sebagai Wadan Seskoal

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024