Kantongi Izin, Mobil Murah Honda Dikirim Bulan Depan

Brio Satya
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews
Jangan Ragukan Nasionalisme Pemain Naturalisasi Indonesia
- Mobil murah Honda, Brio Satya akhirnya mengantongi sertifikasi LCGC (Low Cost Green Car) pemerintah. Itu artinya, mobil 1.200cc sudah diproduksi dan dijual secara umum.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

"Audit dari pemerintah sudah selesai dan sertifikasi sudah kita dapat," kata Direktur Marketing dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, Senin 21 Oktober 2013.
Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia


Dia mengatakan, Honda sudah mulai memproduksi Brio Satya. Rencananya, bulan depan proses pengiriman unit ke dealer dilakukan.


Jonfis menambahkan, sejak diluncurkan beberapa waktu lalu sampai saat ini, Brio Satya sudah terpesan 3.600 unit secara nasional.


Adapun target produksi Satya sebanyak 1.200 unit dalam satu bulannya. Brio Satya dibanderol Rp106-117 juta OTR Jakarta, dan terdiri dari 3 tipe, E, S dan A.


Perkuat jaringan

Honda Prospect Motor (HPM) menambah satu lagi jaringan dealer untuk wilayah Jabodetabek. Dealer Honda Maju Motor yang berada di Jalan Danau Sunter Utara Blok J12 No. 81-85, Jakarta Utara, merupakan dealer ke-30 di Jabodetabek atau ke-93 secara nasional.


Honda Maju Motor berkonsep 3S (Sales Spare part, dan Service), terdiri dari tiga lantai di atas lahan seluas 1.370 meter persegi.


Dilengkapi dengan ruang showroom,
waiting lounge.
Layanan servis terdiri dari empat
bay general repair
, dua bay
quick service
, dua
periodical maintenance
, satu
bay wheel alignment
, satu
bay final inspection
, satu
washing bay
, dua
delivery bay
, dua
reception bay
, dan
parking service
.


"Pembukaan Honda Maju Motor merupakan upaya kami memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda. Dengan mulai masuknya Honda ke pangsa pasar yang lebih massal, ditandai dengan produk-produk baru yang semakin terjangkau," kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya