Dua Motor Ini Paling Populer di Media Sosial

Peluncuran Yamaha Mio GT
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews
Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
– Di tengah persaingan ketat kendaraan roda dua Tanah Air, dua motor Yamaha, Mio dan Jupiter memperoleh penghargaan di Social Media Award untuk kategori Great Performing Brand in Social Media.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

"Kualitas Mio di kategori motor matik dan Jupiter di kelas bebek mendapatkan apresiasi baik. Jadi bukti motor ini paling disukai konsumen termasuk di social media," ujar Eko Prabowo, General Manager Promosi & Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangan tertulis, hari ini.
Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23


Penghargaan ini dinilai berdasarkan hasil studi yang dilakukan MediaWave melalui berbagai faktor penilaian dan pendapat yang beredar di kalangan social media (facebook, twitter, blog, berita, video, dan forum).


Pada tahun ketiga Social Media Award, ada 162 kategori industri yang diteliti dengan lebih dari 800 merek. Pemilihan merek yang diteliti dilakukan berdasarkan hasil Top Brand Index.


Kehadiran Mio di pasar nasional kini genap satu dekade. Untuk penjualan, sejak 2003 hingga tahun ini Mio sudah terjual lebih dari 7 juta unit.


Sementara motor Jupiter diklaim memiliki prestasi cukup baik di kancah balap, salah satunya double winner ajang road race Indoprix 2013. Yang terbaru, Jupiter terpilihn sebagai motor pilihan anak muda di ajang Hai Award.


Di jejaring media social, Yamaha Indonesia memiliki 4 juta fans di Facebook (Yamaha Motor Indonesia) dan lebih dari 138 ribu followers di Twitter (@YamahaIndonesia).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya