Merek Mobil Paling Dicari Pengguna Internet

Mobil Keluarga Murah di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota
- Toyota menjadi Indonesia’s Most Favorite Netizen Brand 2013 untuk kategori Mobil dalam survei mengenai "Understanding Indonesian Netizen: Anxieties and Desires".

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Survei yang dilakukan majalah Marketeers bekerjasama dengan lembaga riset MarkPlus Insight kembali mengukuhkan Toyota sebagai brand favorit pilihan
Presiden Jokowi: Selamat Idul Fitri 1445 H, Semoga Kita Bisa Saling Memaafkan
netizen kategori Mobil.


Tahun 2011 dan 2012, Toyota juga mendapat penghargaan yang sama. Ini berarti sudah tiga tahun Toyota menjadi pilihan utama para
Internet Citizen
.


"Masyarakat Indonesia kini lebih
aware
terhadap perkembangan teknologi, terutama teknologi informasi. Kami sadar betul harus senantiasa memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mulai dari informasi, produk hingga purna jual," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, dalam keterangan tertulis, hari ini.


Semua model milik Toyota, tambah Johnny, ditunjang dengan 254 outlet resmi jaringan Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.


Indonesia’s Most Favorite Nitizen Brand
adalah penghargaan yang melakukan studi komprehensif oleh MarkPlus Insight mengenai fenomena
netizen
Indonesia.


Studi ini mengupas
lifestyle, anxieties
dan
desire
para
netizen
terhadap Toyota. Survei yang dilakukan di 10 kota besar Indonesia ini, meneliti 2150 responden pengguna internet minimal 3 jam per hari dengan usia antara 15–64 tahun. Penelitian ini berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus 2013. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya