Ini SUV Mewah yang Dibuat Range Rover untuk Kaum Berduit

Range Rover untuk Kaum Berduit
Sumber :
  • Mail.co.uk
VIVAnews – Perusahaan otomotif asal Inggris, Land Rover akhirnya menghadirkan Range Rover edisi termewah dan termahal khusus bagi kaum berduit.
Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

Dilansir Dailymail, Jumat 1 November 2013, dengan berbagai fitur ekstra, SUV yang disebut Range Rover Autobiography Black ini dibanderol 140,000 pound sterling atau berkisar Rp2,55 miliar. Meski diberikan nama Black, namun mobil ini juga tersedia warna putih. 
ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

"Ini akan menjadi yang paling mahal dan mewah dari semua Range Rover yang pernah ada. Ini adalah puncak dari keinginan untuk membawa ke tingkat lebih tinggi agar menjadi SUV mewah terbaik di dunia," kata seorang juru bicara Range Rover.
Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat

Tak hanya itu, untuk pertama kalinya dalam kurun 20 tahun, mobil ini menawarkan versi long wheel base, yang memberikan 5,5 inci ruang kaki ekstra.

Dengan kelebihan layaknya pesawat, kursi penumpang dilengkapi dengan alat untuk memijat, champagne chiller, meja pengaturan yang di stel secara elektronik, pencahayaan untuk 10 suasana, serta balutan kulit mewah, ditambah ornament kayu pada bagian interior.

Tanpa mengurangi unsur keselamatan dan keamanan, mobil mewah ini ditargetkan kepada para konsumen yang memiliki harta berlimpah, atau juga cocok untuk para pejabat kearjaan, politis, tamu negara, dan tentunya selebritis maupun bintang olahraga terkenal.

Untuk jantung pacu, mobil ini mengusung mesin bensin V8 5.0 liter supercharged. Dengan mesin tersebut, Range Rover ini dapat berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu 5,5 detik dengan kecepatan puncak mencapai 225 km/jam.

Rencananya, Range Rover Autobiography Black ini akan memulai debut dunianya di Dubai International Motor Show pada 5 November 2013. Kemudian, di Los Angeles Motor Show di AS dan Guangzhou Motor Show di China.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya