VIDEO: Cara 'Gila' Buat yang Ingin Punya Ferrari

Replika Ferrari Testarosa
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews – Hadirnya deretan supercar Ferrari, nampaknya akan menjadi sebuah mobil idaman bagi siapa pun yang menyukai merek mobil asal Italia tersebut.
Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Bahkan, jika tak memiliki uang banyak, mereka yang memiliki ambisi, mencoba melakukan perombakan atau modifikasi agar hasilnya semirip mungkin dengan model Ferrari, dengan biaya puluhan atau ratusan juta.  
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Namun, hal tersebut tidak bagi seorang seniman asal Prancis Benedetto Bufalino.
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Dilansir Carbuzz, Rabu 6 November 2013, untuk memberikan alternatif bagi penyuka Ferrari, Bufalino membuat sebuah replika, tepatnya sebuah cover atau selimut mobil Ferrari klasik Testarosa yang terbuat dari kardus.

Tak lupa, dengan warna khas Ferrari, merah, ditambah juga beberapa warna tambahan seperti garis-garis hitam, dan beberapa cat putih pada bagian velg. bahkan, sebuah video berdurasi 54 detik memperlihatkan Bufalino mengendarai "Ferrari Testarosa"  di jalanan Prancis.

Meski banyak yang mengatakan Bufalino disebut cerdik, namun ada juga yang menganggap hal tersebut konyol. Hal itu, dinilai dapat membahayakan orang lain termasuk si pengemudi itu sendiri, karena lampu depan atau rem tertutup kardus.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya