Mobil Murah Suzuki Meluncur Hari Ini

Test drive Karimun Wagon R
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews -
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa
Setelah lama dinanti, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya siap meluncurkan mobil murah ramah lingkungan atau
Low Cost Green Car
LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
(LCGC), Suzuki Karimun Wagon R, Minggu 10 November 2013.
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Mobil dibanderol mulai dari Rp77 juta tipe GA (terendah), tipe GL Rp88,9 juta, serta Rp99,9 juta untuk tipe GX (teratas).


Marketing & Dealer Development Director PT SIS Endro Nugroho, Sabtu 9 November 2013, mengatakan peluncuran ketiga mobil yang dijual dengan status
On the Road
Jakarta itu akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 19.00 WIB. "Besok kami akan luncurkan," katanya.


Karimun Wagon R sudah diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Mobil ini rencananya akan diproduksi sebanyak 1.600 unit per bulan.


"Verifikasi sudah, makanya Minggu mau kami
launch
. Nonton yah," ujar Head of Public Relation PT SIS Dimelza Sharindradini.


Karimun Wagon R memiliki tiga tipe; GA, GL, dan GX. Untuk Karimun Wagon R - GA, dilengkapi dengan Air Conditioner, Immobilizer, dan memiliki 4 pilihan warna yaitu Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, dan Graphite Grey.


Sementara untuk tipe GL, dilengkapi dengan Air Conditioner, 1 Din car audio & 2 speakers, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, dan memiliki 7 pilihan warna yaitu Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.


Terakhir, tipe tertinggi, GX dilengkapi Air Conditioner, 2 Din car audio & 4 speakers, Security Alarm, Keyless entry, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, Seat Under Tray, dan memiliki 8 pilihan warna; Lagoon Turquoise 3, Splash Green 2, Silky Silver, Cool Black, Pearl White, Radiant Red, Graphite Grey dan Burgundy Red.


Untuk jantung pacu, Wagon R mengusung mesin generasi terbaru K10B, DOHC, Multi Point Injection, Penggerak Roda Depan (FWD), dengan transmisi 5-speed, berkapasitas 1,000 cc, 12 valve dengan 3 silinder yang sanggup melontarkan tenaga 68 PS ada 6,200 rpm dengan torsi 90Nm pada 3,500 rpm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya