Mobil Keluarga Honda Jadi Car of The Year 2013

New Honda Freed Tipe E
Sumber :
  • Dokumentasi Honda Prospect Motor (HPM)

VIVAnews – Mobil keluarga besutan Honda, New Freed, menyabet penghargaan di ajang Indonesian Car of The Year (ICOTY) 2013, yang digelar majalah Mobilmotor. Mobil tujuh penumpang itu jadi yang terbaik di kategori Small MPV 1.500cc.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Menurut para juri, New Freed dinilai memiliki sistem pengendalian yang baik dan nilai fungsional yang tertinggi di kelasnya.

Adapun penilaian yang diberikan pada kelas ini meliputi sistem kontrol, area penumpang, ruang kabin, volume bagasi, fitur, kesenyapan kabin, dan akustik, fit and finish, desain interior dan eksterior, konsumsi BBM, transmisi, emisi, serta pengendalian.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan, penghargaan yang ketiga bagi Honda Freed di ajang ICOTY dipercaya dewan juri telah melakukan pengujian dengan metode yang akurat dan terukur.

"Kami selalu ingin menghadirkan inovasi pada setiap produk, khususnya dalam segi desain, fitur, keselamatan, performa, dan mesin yang hemat bahan bakar," kata Jonfis dalam keterangan tertulis, Jumat 15 November 2013. 

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut

Penjurian dalam ajang ICOTY 2013 melibatkan 31 model mobil dari 12 APM di Indonesia, yang dibagi menjadi 10 kategori dan dilakukan pengujian dalam berbagai aspek penilaian.

Secara keseluruhan, para juri independen, selama enam hari melakukan pengujian di Sentul City dan Sirkuit Sentul. Tahun ini, ICOTY telah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-12. (art)

Surya Paloh temui Cak Imin di Nasdem Tower, Selasa 23 April 2024

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Partai Nasdem mengakui bahwa belum bisa menentukan sikapnya dalam bergabung atau tidaknya ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024