Ketika Para Pecinta Avega Berkumpul

Touring para pecinta Avega di Sentul, Bogor
Sumber :
  • AFCI
VIVAnews
Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
- Sejumlah Avegan --sebutan para pecinta Avega-- berkumpul di Sentul, Bogor, akhir pekan. Ini merupakan bagian dari perayaan satu tahun berdirinya kembali Avega Family Club Indonesis (AFCI). Suasanan kekeluargaan sangat terasa saat syukuran itu.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Ketua Umum AFCI Stefanus Johan mengatakan, dalam setahun perjalanan, AFCI sudah bisa menggaet 96 anggota aktif. "Hampir semuanya datang ke acara ulang tahun ini," katanya.
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok


Dalam kesempatan itu, Johan mengimbau para anggotanya bahwa kebersamaan dan kekeluargaan di AFCI adalah selamanya. Tidak terbatas pada kendaraan. Jadi, seandainya ada Avegan yang sudah tak lagi menggunakan Avega, mereka tetap bersaudara.


Acara syukuran dilaksanakan di Sentul, dimulai pukul 08.00, dengan mengambil titik kumpul di Rest Area km. 10 Tol Jagorawi. Kemudian, para anggota ini konvoi ke Sentul.


Sesampai lokasi, sambil menikmati makam  siang,  puluhan AFCI dan keluarga  disuguhi
slide
foto perjalanan pembentukan kembali AFCI, sejak  pembentukan tim sembilan hingga kegiatan terakhir. "Semua senang dan bergembira dalam aroma kekeluargaan ala AFCI," katanya.


Bagi seluruh pengguna Avega yang ingin bergabung dengan AFCI silakan kirim email ke info@afci.or.id atau mengunjungi akun Facebook avega-afci.


Touring para pecinta Avega di Sentul, Bogor
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya