Mobil Mahal Super Kencang si Raja Minyak "Dibuang" Petugas Valet

Bugatti Veyron diparkir paralel di jalanan London, Inggris
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
– Mengendarai
supercar
Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
tidaklah mudah. Karena memiliki tenaga dahsyat, tentu saja diperlukan keahlian khusus. Jika tidak, bukan mustahil berujung kecelakaan.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Begitu juga ketika memarkir kendaraan dengan banderol rata-rata miliaran rupiah. Seperti kejadian baru-baru ini di jalanan London, Inggris.


Dilansir
Carbuzz
, Senin 18 Oktober 2013, sebuah rekaman video diunggah ke situ
YouTube
, memperlihatkan seorang petugas valet susah payah memarkirkan mobil Bugatti Veyron di salah satu cafe London, Inggris.


Ini boleh jadi tantangan si petugas valet. Selain mobil yang diparkirkan memiliki kekuatan tinggi, Bugatti itu harus diparkir paralel di pinggir jalan yang cukup ramai kendaraan.


Saking gugupnya usai melakukan parkir, petugas itu yang tidak disebutkan namanya langsung keluar tanpa membawa kunci. Alhasil, lampu kabin mobil tercepat sedunia itu masih menyala dan dalam kondisi pintu tak terkunci.


Beruntung, si petugas valet buru-buru sadar jika dia meninggalkan mobil super mahal dengan kunci masih menempel di kemudi setir. Andai saja telat, bisa saja Bugatti itu dicuri.


Mobil tersebut merupakan milik saudagar asal Dubai, Uni Emirat Arab. Sebab mobil berplat L 55555 itu juga bertuliskan Dubai sebagai identitas asal mobil.


Karena area parkir di sekitar cafe sempit, maka si raja minyak itu memilih petugas valet untuk memarkirkan mobilnya. (umi)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya