FOTO: Adu Hebat Mobil Masa Depan di Tokyo Motor Show

Mitsubishi GC-PHEV, generasi penerus Pajero
Sumber :
  • VIVAnews/Suwarjono
VIVAnews
Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
- Tokyo Motor Show (TMS) 2013 hari ini resmi di buka. Bertempat di Tokyo Big Sight, Jepang, deretan mobil dan motor baru serta kendaraan konsep menghiasi setiap sudut ruang pameran.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Untuk ajang kali ini, TMS 2013 diikuti 177 peserta dan 180 merek, yang terdiri atas perusahaan mobil penumpang, komersial, industri pendukung serta sepeda motor.
4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang


Dengan mengusung tema "Smart Mobility City 2013", di TMS ke-43 ada 76 kendaraan melakukan
world premier
. Mereka terdiri atas 40 kendaraan penumpang, tiga kendaraan komersial, 24 sepeda motor, tiga karoseri, dan enam body kendaraan.


Hanya saja pada pameran yang diselenggarakan mulai hari ini sampai 1 Desember 2013, kebanyakan produsen lebih memamerkan kendaraan konsep serta teknologi yang disematkan.


Meski hadir di negeri asalnya, ternyata beberapa kendaraan yang muncul di TMS 2013 juga bakal meluncur di pasar Indonesia, sebut saja Mitsubishi dengan AR Concept.


Mobil konsep bergaya MPV (Multi Purpose Vehicle) ini ditujukan sebagai calon penerus Mitsubishi Grandis, yang dihentikan produksinya pada 2011. Keberadaan MPV besutan Mitsubishi ini tak lain karena pangsa pasar mobil keluarga masih cukup gemuk. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya