Moge Mahal Serbu Indonesia, Harganya Tembus Rp2 Miliar

Koleksi terbaru moge MV Agusta di Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
- Menjelang akhir tahun, pasar otomotif Tanah Air diserbu motor gede (moge). Setelah beberapa waktu lalu , kini giliran produsen asal Italia, MV Agusta.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

PT Moto Arte Indonesia (MAI) selaku distibutor resmi MV Agusta di Indonesia ikut meluncurkan dua model motor terbaru, F3 800 dan F4 Claudio Castiglioni.
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih


Selain itu, mereka juga memperluas jaringan dealer guna menarik banyak konsumen di Indonesia. Salah satunya, dealer terbaru MV Agusta terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda 168, Jakarta Selatan atau bersebelahan dengan moto8.


"Flagship Store kita ini menjual spare part, servicer dan tentunya menjual motor MV Agusta," kata Presiden Direktur PT MAI, Steven Oentoro di Jakarta, Minggu 24 November 2013.


Menurut Steven, untuk setiap pembelian produknya itu, konsumen bisa memesannya terlebih dahulu, dengan waktu kurang lebih 2-3 bulan.


Dealer yang dibangun dengan luas 400 meter ini, dibangun dalam kurun waktu satu bulan serta bisa mendisplay delapan unit motor.


"Untuk
spare part
kita juga menjualnya. dan tentunya untuk motor konsumen yang ingin memesan bisa melakukan inden sekitar 2 hingga 3 bulan," katanya.


Untuk produk terbarunya sendiri, F3 800 yang didatangkan utuh dari negeri asalnya, Italia dibanderol Rp370 juta
On the Road
Jakarta.


Steven mengatakan tipe F-3 800 dikembangkan berdasarkan tipe F3-675, yang telah dirilis sebelum akhir 2012 lalu.


"Untuk Indonesia harganya Rp370 juta," imbuhnya.


Untuk jantung pacu, F3-800 dilengkapi mesin tiga silinder 800cc yang mampu menghasilkan tenaga 148 Hp dengan torsi 88 Nm.


Sedangkan F4 Claudio Castiglioni diklaim sebagai salah satu motor langka sekligus termahal di dunia.


"Motor ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit di dunia. Indonesia mendapat jatah 2 unit dengan harga sekitar Rp2 miliar," ungkap Steven. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya