Pria Lolos dari Maut Setelah BMW Tertimpa Reruntuhan

BMW ringsek
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews – Kejadian mengejutkan terjadi di Greater Manchester, Inggris. Di mana seorang pria lolos dari maut setelah selamat dari reruntuhan bangunan tua sebelum pergi belanja.
Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket

Dilansir Dailymail, Senin 25 November 2013, Nick Kay yang akan pergi ke sebuah toko di Stockport mengendarai BMW, memilih untuk mengulur waktu sesaat. Insiden ini terjadi pada Kamis lalu, tepatnya pukul 7 malam waktu setempat.

Tak lama, sebuah bangunan tua runtuh dan membuat mobil Nick yang terparkir berdekatan dengan lokasi tertimpa bangunan, mulai dari kayu serta batu semen.

“Bangunan ini berguncang. Rasanya seperti gempa bumi. Aku akan pergi ke Tesco mengendarai mobil, tapi aku memutuskan kembali untuk masuk ke rumah. Jika tidak, saya akan berada di mobil dan tertimpa,” kata Nick.

Meski merasa menjadi orang yang beruntung terlepas dari bahaya, namun Nick sedikit sedih. Sebab, BMW miliknya rusak. Padahal, mobil itu dibeli dari uang warisan sang nenek yang harganya 5000 poundsterling.

"Sisi pengemudi hancur. Aku sudah 3 tahun memilikinya dan itu kebanggaan dan kegembiraan saya,” ucap Nick.

Nick menuturkan, dia dan beberapa warga lainnya telah mengeluh kepada dewan kota tentang ancaman rumah bekas toko furnitur yang telah kosong selama delapan tahun.

"Itu hanya masalah waktu sebelum gedung itu hancur dan membusuk. Bahkan, ada pohon yang tumbuh keluar dari atap,” ungkap Nick.

"Sebenarnya ada bangku tepat di depannya dan selalu ada mahasiswa atau ibu dengan anak-anak mereka di sana sekedar duduk. Saya yakin jika itu terjadi dua atau tiga jam sebelumnya, akan ada korban atau bahkan kematian,” tambahnya. (one)
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Galih Loss.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024