Mampir ke Jakarta, Lorenzo Bakal Geber Moge R6 di Sentul

Peluncuran Yamaha R6 di Jakarta
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
VIVAnews –
Ganjil Genap Tidak Diterapkan bagi Kendaraan ke Merak Saat Mudik, Polri Ganti dengan Sistem Ini
Usai memperkenalkan empat motor gede (moge) terbaru akhir pekan lalu, Yamaha Indonesia siap menjajal satu di antaranya bersama pembalap Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo. Lorenzo akan menunggangi Yamaha YZF-R6.

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Acara yang akan digelar di Sentul International Circuit, Minggu 1 Desember 2013, merupakan bagian dari event Yamaha Asean Cup Race 2013.
Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan


Menurut General Manager Promotion and Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo, event kali ini sekaligus memberikan kesempatan istimewa bagi masyarakat Indonesia untuk melihat Lorenzo menunggangi R6 di Sentul besar.


"Setelah Valentino Rossi balapan kelas 125 cc di Sentul besar tahun 1997, ini akan jadi kenangan manis yang akan selalu diingat," ujar Eko dalam keterangan tertulis, Selasa 26 November 2013.


Kedatangan Lorenzo ke Tanah Air, bukan kali pertama dan kedua, melainkan untuk kedelapan kalinya. Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu akan mengitari trek Sentul besar, yang sekaligus jadi bagian dari seremoni pembukaan Yamaha Asean Cup Race.


Adapun empat moge jagoan Yamaha yang baru didatangkan dari Jepang langsung dengan status CBU (Completely Built-Up) edisi 2014 meliputi Yamaha YZF-R1, YZF-R6, VMAX, dan TMAX.


R1 dibanderol Rp350 juta (full package - terdiri dari helmet, jacket, glove, boots) dan Rp335 juta no package. R1 tersedia warna Race Blue, Matt Grey, dan Competition White.


Untuk R6 dilego Rp235 juta (full package – terdiri dari helmet, jacket, glove, boots) dan Rp220 juta no package. Untuk warna, R6 setali tiga uang dengan R1.


Sedangkan, untuk VMAX harganya paling mahal yaitu dibanderol Rp500 juta. Hanya satu warna, Power Black. Sementara TMAX dihargai Rp185 juta, tersedia tiga warna Solar Black, Competition White, dan Sonic Grey. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya