VIDEO: Arogan, Pengendara Supercar Hajar Pejalan Kaki

Pengendara Lamborghini Murcielago menghajar pejalan kaki
Sumber :
  • autoevolution.com
VIVAnews -
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Tak hanya aksi para rider sepeda motor yang kerap dianggap brutal ketika berada di jalanan. Aksi arogan juga ditunjukkan para pemilik supercar, seperti di kota London, Inggris.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Saat kondisi macet di salah satu jalan London, segerembol anggota club mobil sport atau yang disebut Cannonball GT berulah.
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan


Dilansir
Autoevolution
dan
Carbuzz,
Selasa 26 November 2013, dengan mengendarai Lamborghini Murcielago dan Nissan GT-R, mereka secara bergantian menginjak pedal gas, sehingga mengeluarkan suara bising dari knalpot dan membuat kegaduhan.


Parahnya lagi, saat itu lalu lintas jalanan cukup padat. Banyak pengguna jalan kaki yang lalu-lalang.


Meski tak sedikit orang yang tampak antusias melihat aksi tersebut, namun ada juga yang merasa terganggu. Bahkan, seorang pria yang tidak dikenal mencoba menghadang tepat di depan Lamborghini Murcielago dan menyentuh kap mobil depan.


Merasa tidak terima, penumpang Lamborghini Murcielago keluar dan langsung memberikan bogem mentah. Untung saja, dengan sigap seorang pejalan kaki langsung melerainya.


Setelah insiden tersebut rupanya para pengemudi supercar masih melanjutkan aksinya, membuat riuh jalanan di kota London. Berikut videonya:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya