Kakek Nekat Ajak Cucu, Ferrari Rp3 M Berakhir Tragis

Ferrari
Sumber :
  • carscrops
VIVAnews
Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel
– Kehebatan supercar memang tidak bisa diremehkan. Jika tidak dapat mengendalikan dengan keahlian khusus tentunya akan dapat berbahaya, bahkan bisa terjadi kecelakaan hebat.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Dilansir
Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Carscoop , Selasa 26 November 2013, sebuah kecelakaan parah terjadi di Belgia belum lama ini, pengendara yang merupakan seorang kakek kehilangan kendali saat mengendarai Ferrari F12 Berlinetta.


Ternyata, mobil tersebut bukanlah milik si kakek, dia telah meminjam dari anaknya untuk sekedar menguji ketangguhan si kuda jingkrak – julukan Ferrari.


Namun sayang, saat asyik menginjak pedal gas, sang kakek yang tidak disebutkan namanya kehilangan kendali hingga keluar jalan dan menabrak pohon.


Nahasnya, sang kakek rupanya mengajak sang cucu duduk di kursi penumpang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Bahkan sang kakek dan cucunya selamat tanpa mengalami cedera.


Meski demikian, supercar yang dibanderol lebih dari Rp3 miliar itu mengalami kerusakan cukup parah hampir disegala sisi, mulai dari bodi depan, samping dan belakang.


Sebagai informasi, F12 Berlinetta disokong mesin V12 6.3-liter yang bisa memuntahkan tenaga hingga 730 hp dengan torsi 509 lb-ft torsi.


Dengan tenaga sebesar itu, si Kuda Jingkrak mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam 3,1 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 340 km/jam. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya