Castrol Buktikan Ketangguhan di Arena Dragbike

Kompetisi Dynotest
Sumber :
  • Dokumentasi PT Castrol Indonesia

VIVAnews – Tak hanya perusahaan mobil yang terus memamerkan ketangguhan produknya. Hal itu juga dilakukan produsen oli, PT Castrol Indonesia dengan mengikuti gelaran Dragbike AHRS Castrol Power1 Racing serta kompetisi Dynotest .

Menurut Marketing Manager PT Castrol Indonesia, Augustine Adrianto, ajang ini menjadi pembuktian ketangguhan oli Castrol dan juga dapat mengetahui hasil maksimal dari akselerasi kendaraan.

"Dynotest ini kegiatan yang sesuai bagi para pembalap yang suka berkompetisi di lintasan, tetapi tidak mempunyai banyak pengalaman. Mereka bisa merasakan kemudahan dan keamanan dengan mempergunakan mesin Dynotest,” kata Augustine, dalam keterangan tertulis, Kamis 28 November 2013.

Untuk kali ini, pembuktian itu diikuti para pembalap dari berbagai daerah yang digelar di lintasan Jalan Pahlawan, Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Dari 20 kelas yang dilombakan dalam dragbike seri kelima ini, perhelatan kebut-kebutan di jalan lurus ini juga memperebutkan Tropi Gubernur Jawa Tengah.

Pada kompetisi Dynotest AHRS yang disponsori oleh Castrol Power1 ini dibagi ke dalam dua kelas, 0-150cc dan 150–250cc.

Adapun syarat mengikuti acara ini, calon peserta cukup membeli oli Castrol Power1 yang dijual di booth Castrol dan menunjukkan bukti pembelian, maka calon peserta tersebut sudah bisa mendaftarkan diri untuk Dynotest. (art)

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024