MINI Cooper Jadi Armada Taksi Express, Tarifnya Rp3,5 Juta

MINI Cooper jadi armada taksi mewah Express
Sumber :
  • Dokumentasi Express Group
VIVAnews
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
- Operator Taksi Express Group kembali menambah armada mewahnya. Kali ini, mereka memilih mobil ikonik asal Inggris, MINI Cooper. 

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

MINI yang dibeli ini, selanjutnya akan memperkuat layanan limusin Express Group. Layanan ini tersedia di hotel-hotel bintang lima ke atas untuk melayani tamu-tamu premium mereka.
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat


"Pembelian ini, seiring kerja sama kami dengan Tiket.com. Penambahan akses kemudahan penyewaan di Tiket.com, kami susul dengan penambahan unit yang baru," kata David Santoso, Direktur Keuangan Express Group David Santoso dalam keterangan tertulis kepada
VIVAnews
, hari ini.


Untuk melayani calon pengguna MINI, Expreess Group bekerja sama dengan Tiket.com untuk pemesanan jasa penyewaan limusin.


"Tarifnya US$300 (Rp3,5 juta) untuk sewa satu hari penuh. Kita baru sediakan tiga unit MINI model Covertible (atap bisa dibuka-tutup) dan hanya ada di hotel W Retreat, Seminyak, Bali," kata David.


Ke depannnya, lanjutnya, armada taksi MINI Cooper ini bakal hadir di kota-kota yang banyak disinggahi turis-turis dalam dan luar negeri. Salah satunya adalah Yogyakarta.


Selain mobil MINI sebelumnya, juga sudah ada berbagai mobil mewah lain seperti Camry, Mercedes-Benz ML Class, Mercedes-Benz E Class, BMW X5, Mercedes-Benz S Class, dan smart fortwo. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya