VIDEO: "Ogah" Ditilang, Pengemudi Mobil Mewah Seruduk Polantas

Polantas Rusia ditabrak pengemudi mobil BMW
Sumber :
  • Carscoops
VIVAnews
Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari
- Perilaku pengguna kendaraan bermotor ketika berada di jalanan makin tak terkontrol. Baru-baru ini dikabarkan seorang polisi lalulintas ditabrak oleh pengemudi mobil mewah karena menolak untuk ditilang.

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Melansir
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK
Carscoops , Jumat 29 November 2013, seorang anggota polisi lalulintas Rusia, Andrew Yakimin, ditabrak pengendara mobil BMW Series 7 di kota Krasnodar, Rusia.


Pengemudi itu menolak diberhentikan polisi dan memilih kabur dengan menabrak polisi tersebut.


Yakimin menuturkan, kejadian itu berawal ketika dia menyuruh mobil BMW itu menepi untuk dilakukan pemeriksaan. Tapi, tanpa disangka mobil itu tidak berhenti walaupun sudah dihadang.


"Saya sudah berdiri di depan mobil untuk memerintah berhenti. Tapi, mobil terus jalan dan menabrak saya. Bahkan, pengemudi sempat menurunkan kaca jendela dan berteriak memarahi saya," tutur Yakimin.


Yukimin berusaha mengejar mobil tersebut, karena saat itu kondisi jalanan sedang macet. Setelah berhasil mengejar mobil, Yukimin berusaha meraih kunci mobil. Tapi sayang, mobil itu terus jalan dan menyeret anggota polantas tersebut.


"Setelah menyeret sejauh 10-20 meter, pengemudi mobil itu turun dan berusaha meraih pistol saya. Namun, saya berhasil mengamankan pistol, dan pengemudi itu langsung masuk mobil tancap gas," ujar Yakimin.


Meskipun berhasil meloloskan diri, tapi beberapa saat kemudian pengemudi mobil itu akhirnya tertangkap polisi.


Lalu, apakah pengemudi itu dihukum? Entah bagaimana caranya pengemudi itu berhasil keluar dari kantor polisi tanpa hukuman sedikit pun.


Adegan kekerasan terhadap polantas ini berhasil terekam kamera ponsel oleh seorang pejalan kaki. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya