Kata Terakhir Paul Walker Sebelum Kecelakaan Fatal

Paul Walker
Sumber :
VIVAlife - Masih banyak yang tak percaya dengan meninggalnya aktor Hollywood, Paul Walker ,akibat kecelakaan pada Sabtu, 30 November lalu di California, Amerika Serikat. Keluarga dan teman-teman merasa syok atas kepergian bintang "Fast & Furious" tersebut.

Mereka terkejut, karena beberapa saat sebelumnya Walker terlihat sangat bahagia ketika menggelar acara penggalangan dana untuk membantu korban topan di Filipina. 

Di acara tersebut, Walker begitu antusias dan penuh semangat. Ada beberapa kata tak terlupakan yang diucapkan Walker di akhir hayatnya. 

"Saya sedang bersama Walker ketika dia mengucapkan kata terakhirnya," kata Jim Torp, yang juga menghadiri acara amal tersbeut kepada Hollywoodlife

Diungkapkan Jim, Walker dan Roger Rodas pergi membicarakan mobil yang akan dipamerkan di toko mereka. Mereka berencana mencoba mobil Porsche sebelum dibawa ke garasi. 

Kemudian Walker berkata, "Kami akan kembali lima menit lagi. Itu adalah kata-kata terakhirnya," kata Jim. 

Karena itu Jim sangat terkejut saat mendengar Walker dan Rodas tewas seketika karena kecelakaan mobil. 

"Kita tak percaya Walker benar-benar pergi," ujarnya sedih. Jim bercerita, masih membekas dalam ingatannya, betapa Walker sangat bahagia karena berhasil mengumpulkan dana dan sejumlah mainan dalam acara amalnya tersebut. 

Ia juga selalu menebar senyum dan ramah kepada setiap orang. Di acara tersebut, Walker juga didampingi orang-orang yang dikasihinya, keluarga, kekasih dan juga putri tunggalnya, Meadow. (umi)
Analis Perkirakan BI Bakal Intervensi Besar-besaran Imbas Rupiah Ambruk ke Rp 16.128 per Dolar AS

Presiden Iran Ebrahim Raisi dan PM Israel Benjamin Netanyahu

Panglima Militer Israel Tegaskan Negaranya akan Membalas Serangan Iran

Panglima militer Israel menyatakan pada hari Senin bahwa negaranya akan membalas serangan Iran pada akhir pekan, namun dia tidak merinci kapan dan bagaimana.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024