VIDEO: Bocah 14 Tahun Ngebut Pakai Ferari 458 Milik Ayahnya

Mengendarai mobil. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews - Biasanya seorang anak kecil mampu mengendarai mobil sport Ferari ketika bermain game di Playstation atau X-Box. Tapi, baru-baru ini seorang bocah 14 tahun asal Inggris terlihat ngebut dengan mengendarai Ferari 458 milik ayahnya.
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Melansir Carbuzz, Sealsa 3 Desember 2013, tindakan bocah yang ngebut dengan supercar asal Italia itu direkam video dan diunggah ke YouTube.
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Banyak penonton yang kagum dengan aksi si bocah, tapi banyak juga yang cemburu melihat bocah itu melesat dengan mobil Ferari 458.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Di dalam video, bocah yang tidak diketahui namanya mengaku mengambil Ferari 458 milik ayahnya secara diam-diam. Lalu ngebut di jalanan pribadi di sekitar rumahnya. Bocah itu mengakui masih cukup takut mengendarai Ferari 458 lebih kencang lagi.

Bukan kali ini saja anak di bawah umur sudah mengendarai mobil sport. Beberapa waktu lalu ada bocah sembilan tahun yang menghebohkan banyak orang karena sanggup menunggangi Ferari F430. Akibatnya, ayah bocah itu ditangkap polisi karena membiarkan anaknya mengendarai mobil tanpa memiliki SIM.

Untuk diketahui, Ferari 458 adalah mobil sport yang pertama kali diperkenalkan ke publik pada 2009 lalu. Ferari 458 merupakan penerus Ferari F430 untuk kelas mobil sport yang memiliki posisi mesin di tengah.

Ferari 458 dipersenjatai mesin V8 yang sudah menggunakan teknologi direct fuel injection. Mobil ini juga telah menggunakan teknologi modern, seperti kopling ganda dan traction control untuk menjaga kestabilan ketika berbelok dengan kecepatan tinggi.

Untuk akselerasi, Ferari 458 mampu melibas jarak 0-100 kilometer per jam hanya dengan waktu 3,4 detik. Kecepatan maksimal dari mobil sport ini mencapai 325 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya