FOTO: Deretan Koleksi Mobil Kencang Paul Walker

Aktor Fast & Furious, Paul Walker.
Sumber :
  • facebook.com/PaulWalker

VIVAnews - Penyebab utama kecelakaan maut yang menewaskan aktor Hollywood, Paul Walker, masih belum diketahui. Banyak spekulasi bermunculan, salah satunya mobil Porsche nahas yang ditumpangi Walker mengalami kebocoran power steering.

Terlepas dari dugaan itu dan menunggu hasil pasti dari temuan kepolisian, kepergian Walker masih saja menyisakan duka di jagat hiburan. 

Paul Walker memang cukup populer, terlebih ketika dia berperan sebagai Brian O’Conner dalam film "Fast and Furious", yang memampilkan aksi kebutan-kebutan dengan mobil super.

Menariknya, dalam dunia nyata, pria kelahiran 12 September 1973 itu ternyata menggemari otomotif dan terbiasa memacu mobil-mobil kencang.

Situs otomotif Carbuzz, Rabu 4 Desember 2013, menampilkan deretan koleksi mobil kencang dari berbagai merek milik Walker.

Deretan mobil yang dimilikinya tidak melulu model teranyar, tapi juga vintage. Walker juga kerap melakukan jual beli mobil tua hingga terbaru.

Adapun beberapa mobil koleksinya di antarannya, BMW74 2002 Touring, Ford Escort Cosworth, Toyota Supra, BMW 03 E36M3 Lightweight, R34 Nissan Skyline, Ferrari, Chevrolet Corvette, Porsche, serta model vintage lainnya.

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

(art)

Duta Besar Australia Untuk Indonesia, Penny Williams (Doc: IG)

Dubes Australia Beri Ucapan Selamat Idul Fitri ke Umat Muslim di Indonesia

Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Indonesia, pada hari Rabu ini

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024