Mahasiswi Ini Jual Foto Bugil untuk Beli Motor

Mahasiswi pasang iklan jual foto bugil
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVAnews
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground
- Seorang mahasiswi asal Italia nekat menawarkan foto-foto bugil dirinya secara online demi mengumpulkan uang untuk membeli skuter baru.

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Melansir
Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan
Visordown , Rabu 4 Desember 2013, mahasiswi hukum yang diidentifikasi sebagai Mary, mengiklankan foto-fotonya melalui jejaring sosial Facebook.


Kemudian dia memposting foto dirinya sedang memegang secarik kertas bertuliskan sebuah pesan yang ditulis untuk menutupi wajahnya.


"Saya ingin membuat foto dan saya ingin bersenang-senang dengan cara ini. Bukan seolah-olah saya menawarkan seks dan saya berharap pesan ini jelas," tulis Mary.


"Untuk skuter, saya perlu untuk membeli yang baru, jadi mengapa tidak?" katanya.


Dia juga berharap "cara" ini bisa meningkatkan kesadaran pada masa ekonomi sulit dan susahnya mendapatkan lapangan pekerjaan di kota asalnya, Naples.


"Mengenai pekerjaan saya di masa depan, saya melihat akan sangat sulit untuk mencari pekerjaan, jadi sekarang saya bersenang-senang dengan cara ini," katanya.


Apa yang dilakukan dia sontak membuat heboh kampus tempat Mary diduga terdaftar. Staf di University of Naples Federico II langsung menyelidiki masalah ini.


"Saya memiliki banyak transaksi, tapi mereka yang membeli gambar saya ingin tetap anonim. Saya berpikir ini tidak membahayakan atau merusak siapa pun," ujar Mary. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya