Justin Bieber Gantikan Peran Paul Walker di Fast and Furious 7?

Justin Bieber dan mobil listriknya.
Sumber :
  • Inautonews
VIVAnews
RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
– Tewasnya bintang Hollywood, Paul Walker dalam kecelakaan tunggal di kawasan Rye Canyon Loop, Valencia, California, AS, hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Selain meninggalkan luka mendalam bagi teman, saudara, dan kerabatnya, sosok Walker ternyata sangat berpengaruh terhadap pembuatan film Fast and Furious seri 7.
Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM


Pasalnya pria bermata biru yang berperan sebagai Brian O’Conner meninggalkan proyek di penghujung pengambilan gambar.


Akibatnya, proyek pengerjaan Fast and Furious seri 7 saat ini masih ditahan dan belum diketahui bagaimana serta akhir dari film tersebut.


Namun kabar beredar, untuk mengisi kekosongan karakter Brian, akan hadir selebritas muda pengganti Walker, yaitu Justin Bieber.


Dilaporkan
Carbuzz
, Rabu 11 Desember 2013, sosok Bieber dalam Fast and Furious seri 7 ternyata diusulkan salah satu pemain, yaitu Christoper Brian Bridges atau yang sering dikenal Ludacris.


Di film tersebut, Ludacris berperan sebagai Tej Parker, teman Brian dan Toretto.


Menurut Ludacris dilansir
Standarmedia.co
, sudah saatnya Justin menjadi bagain dari Fast and Furious ketujuh, hal ini tak lain karena pertengahan 2014 film tersebut akan dirilis.


Akan tetapi, kejelasan Bieber ikut atau tidak dalam seri ini belumlah pasti. Produser maupun manajemen Bieber belum memberikan pernyataan terkait hal tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya