VIDEO: Menguak Isi Garasi Mobil Super Paul Walker

Paul Walker di mobil Porsche
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Aktor Hollywood, Paul Walker dan sahabatnya Roger Rodas harus kehilangan nyawa setelah mengalami kecelakaan mengerikan di California, AS.

Semasa hidup, keduanya memang dikenal sangat dekat. Maklum, Walker dan Rodas sama-sama penggila otomotif. Tak heran, kalau keduanya memiliki koleksi mobil super keluaran terbaru bahkan lawas yang punya kecepatan dahsyat.

Dilaporkan Autoevolution, Kamis 12 Desember 2013, baru-baru ini puluhan koleksi mobil Walker dan Rodas terungkap dari dalam sebuah garasi. Meski semasa hidup, keduanya selalu menutupi ke publik jika koleksi mobil di garasi itu adalah milik mereka.

Namun akhirnya, salah satu rekan keduanya mengungkap kalau jajaran mobil itu merupakan koleksi Walker dan Rodas. Keduanya diketahui juga memiliki toko dan rumah modifikasi mobil, yang diberinama Always Evolving (AE).

Di dalam garasi terdapat Nissan Skyline GT-R R34, Ford GT40 classic, Toyota Supra MKIV, Porsche 911 GT3 RS, Ferrari 360 Stradale, BMW M1. classic.

Kia Bakal Luncurkan Banyak Mobil Listrik Baru, Salah Satunya Carens


Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Alasan Shin Tae-yong Coret Nathan Tjoe-A-On dari Timnas Indonesia U-23

Pelatih Shin Tae-yong menentukan 23 pemain Timnas U-23 yang dibawanya ke Piala Asia U-23 di Qatar. Nathan Tjoe-A-On dicoret

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024