Ngebut, Porsche Nyemplung ke Danau

Porsche Cayman mengalami kecelakaan di Ceko
Sumber :
  • wreckedexotics.com
VIVAnews
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
- Mobil sport Porsche Cayman menjadi pusat perhatian setelah "diparkir" pengendaranya di sebuah danau Senov, Republik Ceko.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Dilansir
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Inautonews , Minggu 21 Desember 2013, si pengemudi yang tidak disebutkan namanya diketahui hilang kendali saat memacu Porsche Cayman, hingga akhirnya mobil asal Jerman itu terjun ke Danau.


Setengah bodi mobil terendam air. Beruntung pengemudinya selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun. Dia berhasil keluar dari mobil dan berenang ke tepi danau.


Petugas kepolisian setempat dibantu dinas pemadam kebakaran yang berada di lokasi kejadian menarik Porsche nahas dari danau menggunakan truk derek.


Begitu diangkut, kondisi Porsche sudah 'babak belur'. Bodi depan dan samping lumayan rusak. Dalam ulasan media lokal, ini merupakan salah satu kecelakaan "terbersih" dengan biaya perbaikan cukup besar.


Sekadar informasi, Porsche Cayman diproduksi sejak 2005. Generasi kedua mobil itu telah diluncurkan di Geneva Motor Show, tahun lalu. Cayman ditawarkan dalam dua pilihan mesin 2.7 liter dan 3.4 liter (Cayman S). Kedua mesin dipadukan transmisi 6-percepatan manual dan 7-percepatan PDK
dual-clutch
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya