17 Januari Harley Davidson Luncurkan Model Termurah

Harley Davidson
Sumber :
  • MotorBeam
VIVAnews
Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi
– Perusahaan motor asal Amerika Serikat, Harley-Davidson kini tengah mempersiapkan peluncuran motor model terbarunya yang dibanderol murah yakni Harley-Davidson Street 750 dan Street 500.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Untuk peluncurannya, motor asal Negeri Paman Sam itu memilih India sebagai negara pertama kehadiran dari motor yang berada di segmen entry level.
Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru


Dilansir
Motorbeam
, Senin 13 Januari 2013 motor yang berbasis di Milwaukee, USA itu rencananya akan diperkenalkan pada 17 Januari 2014 di India Bike Week dan diluncurkan pada 5 Februari 201 di acara India Auto Expo.


Perusahaan tersebut juga mengatakan, dengan peluncurannya di negeri Hindustan dikarenakan negara tersebut sebagai tempat yang tepat dan paling penting untuk menghadirkan moge di segmen entery level.


Meski di India, moge yang satu ini juga rencananya akan dijual secara global, yang secara khusus ditujukan bagi pasar negara berkambang.


Motor segmen entery level ini juga akan diproduksi secara lokal di India, dan menjadi satu-satunya negara selain Amerika Serikat di mana Harley-Davidson diproduksi.


Soal harga, motor ini akan dijual dengan harga Rs 5 lakhs (500.000 rupe) atau sekitar Rp98 juta (kurs saat ini) dengan status on the on road.


Sebelum keberadaan Street 750, produk Harley-Davidson yang paling murah dibanderol Rs 6,5 lakhs atau sekitar Rp127 juta.


Karena model terbaru, Streer 750 menggunakan platform terbaru. Motor ini juga akan dijual di India mulai tahun ini, sedangkan sang adik Street 500 baru akan dijual tahun berikutnya.


Kedua motor ini (Street 500 dan 750) mengusung mesin yang sama, yaitu mesin V –
twin liquid-cooling
yang dikawinkan dengan transmisi 6-speed. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya