Rapuh Bak Kaleng Minuman, Ferrari Ini Hancur Setelah Ngebut

Ferrari F430 mengalami kecelakaan di Prancis
Sumber :
  • wreckedexotics.com
VIVAnews
Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
– Sebuah kecelakaan tragis yang melibatkan supercar eksotis kembali terjadi. Kali ini menimpa mobil super yang dibuat Maranello, Italia, Ferrari F430 di sebuah jalan Prancis.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Dilansir
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
Inautonews , Senin 20 Januari 2014, tidak diketahui apa penyebab mobil super tersebut bisa hancur bak kaleng minuman. Selain itu, tidak disebutkan siapa pemiliknya.


Namun jika melihat kondisi mobil, mobil berkelir hitam berlambang kuda jingkrak itu ngebut hingga akhirnya hilang kendali, kemudian berputar dan bagian belakang menabrak sesuatu.


Kemungkinan lain dari kecelakaan tersebut, mobil melaju dengan cepat namun tiba-tiba berhenti dan ditabrak dari belakang.


Hal ini tentu dapat terlihat dari kerusakan yang cukup parah pada bagin belakang, di mana bumper dan bodi samping kiri hingga buritan belakang ringsek.


Sekadar informasi, Ferrari F430 pertama kali diperkenalkan ke publik di Paris Motor Show 2004. Supercar ini diproduksi antara 2004 dan 2009 sebagai penerus Ferrari 360. Ferrari F430 akhirnya digantikan oleh Ferrari 458 Italia.


Masalah dapur pacu, Ferrari F430 didukung mesin V8 4.3liter yang mampu menghasilkan tenaga 483 hp dengan torsi maksimum 465 Nm.


Untuk berakselerasi dari 0-100 kilometer/jam dibutuhkan waktu 3,9 detik, adapun kecepatan puncak mencapai 319 km/jam. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya