Tawaran Menarik Jika Mau Beli Mobil Tangguh Terjang Banjir

New Fortuner TRD Sportivo (diesel)
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Arus Balik Lebaran 2024, Jasa Marga Catat 471 Ribu Kendaraan Kembali ke Jabotabek
- Cuaca di Indonesia akhir-akhir ini terasa kurang bersahabat bagi masyarakat. Banyak kegiatan masyarakat yang membutuhkan mobilitas menjadi terhambat karena genangan air atau bahkan banjir.

Ramai Disebut Diadopsi Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Akhirnya Terungkap Wajah Gemas Bayi Lily

Pilihan kendaraan dengan
Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar
ground clearance tinggi merupakan salah satu cara untuk melampaui medan jalan yang tergenang air.


Main delaer Toyota, Auto2000 'memanfaatkan' situasi ini dengan memberikan program khusus bagi beberapa produk dengan ground clearance tinggi seperti Fortuner, Kijang Innova, Rush dan Avanza.


Program yang disebut paket Toyota FAIR diklaim mampu memberikan kemudahan dengan pilihan bunga murah atau cicilan ringan.


Untuk Bunga Murah Auto2000 bekerjasama dengan lembaga leasing ASTRA mengemas bunga kredit 3 persen dengan tenor 1 tahun. Sementara untuk program cicilan ringan untuk tenor sebesar 3 tahun.


Khusus Toyota Rush, calon konsumen dapat memboyong Rush 1.500 terbaru tipe G VVTI M/T dengan cicilan hanya Rp2,3 juta/bulan, dengan Down Payment (uang muka) sebesar 41-44 persen.


Bagi yang ingin mobil keluarga Kijang Innova tipe J M/T, calon konsumen dapat mencicil Rp2,4 juta/bulan. Sedangkan cicilan untuk Toyota Avanza sebesar hanya Rp1,7 juta/bulan dan New Fortuner Diesel dengan cicilan Rp4,5 juta/bulan. Semua uang muka tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta.


Banjir Hadiah


Selain itu, pada Januari-Maret 2014, Auto2000 menggelar program Toyota BOMBASTIS2 dari Toyota Astra Motor, di mana pelanggan yang membeli kendaraan Toyota type apapun kecuali Limo, baik tunai maupun kredit juga mendapatkan tambahan keuntungan.


Program ini berupa kupon undian gosok (scratch & win) berhadiah langsung 100 paket wisata nonton piala dunia di Brazil, 100 emas @10 gr, 1000 produk tabungan @Rp 1juta, souvenir voucher diskon bengkel@ Rp100.000,- ditambah dengan hadiah grand prize berupa 1 unit Lexus RX270, 1 unit Alphard X A/T, 1 unit Toyota FT86 M/T, 100 unit Avanza E M/T yang diundi secara nasional.


Untuk pelanggan yang melakukan pembelian kredit melalui lembaga leasing TAFS atau ACC ataupun pembelian tunai yang menggunakan asuransi Garda Oto atau Toyota Insurance, berhak mengikuti undian hadiah tambahan untuk mendapatkan Avanza E M/T.


Menurut
Marketing Division Head
Auto2000 Agus Prajitno, Auto2000 telah menyumbang 350.000 unit pada 2013 lalu, di mana angka itu naik 10 persen dari tahun sebelumnya.


"Pada tahun ini dengan adanya event Piala Dunia dan Pemilu kami optimis akan banyak peluang tercipta. Karenanya pada awal 2014 kami membuat programĀ  yang menarik dan memudahkan masyarakat untuk memiliki Toyota," kata Agus dalam keterangan tertulis, Selasa 21 Januari 2014.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya