Lamborghini yang Dipakai Ngebut Bieber Saat Teler Mobil Sewaan

Justin Bieber menggunakan Lamborghini
Sumber :
  • News.co.au
VIVAnews
Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
- Penyanyi Pop Justin Bieber kembali berulah ketika mengemudi kendaraannya. Remaja asal Kanada itu ditangkap kepolisian di Miami, Amerika Serikat karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Melansir
Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya
Carbuzz , Jumat 24 Januari 2014, ulah Bieber membuat geram masyarakat dan kepolisian Miami.  Ia bersama dengan rekan-rekannya menutup jalanan Miami untuk melakukan aksi Drag Racing, pukul 4 dini hari waktu setempat, Kamis kemarin.


Bieber diketahui menggunakan Lamborghini sewaan berkelir kuning. Dia memacu Lambo dengan kecepatan tinggi. Aksi itu langsung dihentikan kepolisian.


Polisi mencokok Bieber. Saat ditangkap, penyanyi remaja berumur 19 tahun ini tidak melawan, dengan tangan masuk ke saku ia langsung digiring ke kantor polisi.


Laporan polisi yang dilansir
NBC 6 South Florida
menyebutkan Justin gagal dalam tes kesadaran dan ditangkap dengan tuduhan mengemudi saat teler. Atas hal tersebut, Justin kemudian dibui selama 8 jam di kantor polisi Miami.


Ini adalah pertama kalinya Bieber dipenjara atas kelakuan buruk yang tampaknya semakin menjadi.


Sebelumnya, Bieber diketahui mengunjungi klab malam bersama kawannya, penyanyi Khalil, yang juga ditangkap dengan alasan sama, mengemudi di bawah pengaruh narkoba.


Beberapa minggu sebelumnya, rumah Bieber di California diperiksa pihak berwajib berkenaan dengan insiden pelemparan telur ke rumah tetangganya. Insiden tersebut membuat Bieber harus membayar denda sebesar US$20 ribu atau setara Rp243 juta.  (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya