Tewas, Bos Tata Motors Terpeleset dari Balkon Lantai 22

Dirut Tata Motors, Karl Slym.
Sumber :
  • www.zigwheels.com
VIVAnews
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
– Karl Slym, eksekutif kelahiran Inggris yang kini menjabat sebagai Direktur Utama Tata Motors, tewas setelah terjatuh dari balkon hotel Shangri-La, Bangkok, Thailand, Minggu 26 Januari 2014. Slym meninggal di usia 51 tahun.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

The Telegraph
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
melaporkan, Slym jatuh dari lantai 22 hotel bintang lima itu karena kehilangan keseimbangannnya dan terpeleset. Hari ini, Senin 27 Januari 2014, polisi akan melakukan autopsi terhadap jasad Slym.

“Tata Motors dengan amat menyesal mengumumkan kematian tragis Direktur Utama kami, Karl Slym, di Bangkok,” kata pemimpin Tata Motors, Cyrus Mistry. Ia menyebut waktu kematian Slym sungguh tak tepat.  Slym berada di Bangkok untuk menghadiri pertemuan Dewan Direksi Tata Motors Thailand.


Sebelum bergabung dengan Tata Motors pada Oktober 2012, Slym bekerja untuk General Motors selama 17 tahun. Pada periode 2007-2011, Slym menjabat sebagai Presiden General Motors India. Pada 2011-2012, dia menjabat Wakil Presiden Ekeskutif SGWM Motors, perusahaan patungan GM di China.


Di Tata Motors, Slym memimpin operasi di India dan pasar internasional, kecuali Kores Selatan, Thailand, dan Afrika Selatan. “Slym memimpin perusahaan melewati lingkungan pasar yang penuh tantangan,” kata Tata Motors dalam pernyataan resminya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya