Cara Chevrolet Layani Konsumen Korban Banjir

Bengkel Chevrolet Siaga
Sumber :
  • GM Indonesia
VIVAnews
Tingkatkan Angkatan Kerja yang Kompeten, Kemnaker Komitmen Hadirkan Pelatihan Vokasi Berkualitas
-  Akibat bencanan banjir yang melanda beberapa kota di Tanah Air, membuat Chevrolet Indonesia membuka program layanan cepat tanggap untuk melayani para pemilik Chevrolet khususnya yang kendaraannya mengalami gangguan akibat banjir.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Program yang disebut “Chevy Peduli Banjir” digelar sejak 27 Januari hingga 28 Februari 2014 melalui dealer-dealer Chevrolet wilayah Jabodetabek.
Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot


Menurut Direktur Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani, banjir yang melanda beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya berpengaruh pada para konsumen yang kendaraannya mengalami kerusakan akibat banjir.


‘‘Kami menghimbau kepada konsumen Chevrolet untuk segera memeriksakan kendaraannya untuk memastikan kondisi yang prima,” kata Dadan dalam keterangan tertulis, Senin 27 Januari 2014.


Dalam program ini, Chevrolet memberikan pelayanan gratis yang tersedia di 20 service point dan diskon suku cadang sebesar 10 persen.


Selain itu, dengan kelengkapan fasilitas lengkap 3S yaitu Sales (penjualan), Service (servis), dan Spareparts (suku cadang) di delaer-dealer Chevrolet, pemilik Chevrolet dapat menikmati layanan perbaikan kendaraan yang optimal.


Layanan prima yang diberikan kepada konsumen diwujudkan dengan menyediakan:


·  Gratis Jasa Pemeriksaan Kendaraan “20 cheking point free inspection”


·  Gratis biaya jasa engine overhaul


·  Gratis biaya jasa transmission overhaul


·  Gratis biaya jasa brake-system overhaul


·  Gratis biaya jasa kuras oli mesin dan transmisi


·  Diskon suku cadang 10 persen untuk pekerjaan-pekerjaan diatas (berlaku selama program, sesuai syarat dan ketentuan)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya