Pria Ini Dikubur Sambil Tunggangi Motor Harley

Pemakaman unik Billy Standley
Sumber :
  • Nydailynews.com
VIVAnews
Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan
- Pemandangan tidak biasanya atau boleh dibilang unik terjadi saat pemakaman seorang biker, bernama Billy Standley di Ohio Amerika Serikat, Jumat kemarin. Itu dikarenakan jenazah dimasukkan ke liang lahat dalam posisi naik sepeda motor Harley-Davidson.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Melansir kantor berita
AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte
BBC , Jumat 1 Februari 2014, Standley sejak 18 tahun lalu punya keinginan, jika meninggal dia dikubur bersama motor besar (moge) miliknya.


Menurut keluarganya, Standley mau seluruh dunia melihatnya berkendara ke surga. Jenazah Standley, berpakaian lengkap biker plus helm, duduk di jok Harley Davidson Electra Glide 1967 kesayangannya.


"Ayah telah melakukan yang terbaik bagi kami selama ini. Kini, setidaknya, kami bisa melihat dia "pergi" dengan cara yang dia inginkan," kata salah satu anak Standley, Pete.


Semasa hidupnya, Standley menyiapkan pemakamannya dengan membeli tiga liang makam di Fairview Cemetery di Mutual, Ohio, Amerika Serikat. Makam itu berada di sebelah makam istrinya.


Peti mati besar untuk Standley dan Harley-Davidson miliknya diperkuat kayu dan baja di bagian bawah, agar kuat menahan beban berat.


Lima petugas rumah duka Vernon Funeral Homes Inc membalsem tubuhnya serta memasang penyokong dari logam agar tubuh Standley tak merosot dari jok Harley.


Peti itu sudah siap sejak lima tahun lalu dan berada di garasi Standley. Standley tutup usia pada Minggu pekan lalu akibat kanker saluran pernafasan pada usia 82 tahun. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya