Ramai-ramai Gelar Balap Ekstrem Off Road

X-Offroad Racing 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews
Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
- Kejuaraan balap bertajuk X-Offroad Racing 2014 yang digagas PT Sarana Media Nusantara (SMN) bakal memanaskan dunia motorsport Tanah Air.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dalam kejuaraan ini akan ada empat cabang eXtreme yang diperlombakan. Di antaranya Indonesia eXtreme Offroad Racing, Indonesia Extreme Slalom, Indonesia eXtreme Adventure Offroad dan Indonesia eXtreme Adventure Individual Offroad (non Winch).
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

 

Seri pertama kejuaraan bertema Indonesia eXtreme Series ini akan berlangsung pada 22-23 Februari 2014 di Sirkuit Pagedangan BSD City, Tangerang, Banten.

 

Dua pembalap asal Amerika Serikat yakni RJ Anderson dan Doug Mittag bakal turut serta dalam seri perdana tersebut. Panitia sendiri menargetkan sebanyak 150 peserta di tiap serinya.

 

"Ajang ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada para pecinta off road Indonesia dan bagi pemenang menjadikan pengalaman tersendiri," kata Direktur Utama PT SMN, Prihandi Satria di Jakarta, hari ini.


Selain menyiapkan hadiah uang tunai, penyelenggara akan memberikan pembinaan dan bea siswa untuk mengikuti training offroad Racing selama 14 hari di Negeri Paman Sam. Pembalap dan navigator dengan akumulasi poin tertinggi berhak mendapat hadiah utama ini.

 

Sebagai informasi, PT SMN merupakan bentuk kerjasama brand yang dikendalikan bersama-sama brand produk otomotif seperti, PT Gajah Tunggal, Lupromax Oil, Indonesia UTV Club dan Jhonlin Group. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya