Mobil Tercepat di Dunia Jadi Mobil Polisi Dubai

Mobil Bugatti Veyron yang menjadi mobil Kepolisian Dubai
Sumber :
  • independentskies.com
VIVAnews –
Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni
Setelah pada pertengahan 2013, mobil tercepat sejagad Bugatti Veyron dikabarkan menjadi armada patroli polisi Dubai adalah palsu, di awal 2014 ini, supercar asal Prancis itu menjadi nyata.

Enji Baskoro Siap Hadiri Pernikahan Ayu Ting Ting dan Sang Lettu, Asal Mau Lakukan Syarat Ini

Bugatti Veyron yang merupakan salah satu mobil termahal dan masih menjadi mobil tercepat di dunia, akhirnya resmi menjadi bagian dari mobil patroli kepolisian Dubai, demikian dilansir
PKB Tepis Spekulasi soal Titipan Salam dari Jokowi kepada Cak Imin sebagai Godaan
Carbuzz, Jumat 7 Februari 2014.


Sebelumnya, tepat pada Mei 2013, sebuah foto Bugatti Veyron tersebar di dunia maya dengan atribut kepolisian Dubai, mulai dari cat putih bercampur warna khas polisi Dubai, yakni hijau, serta bertuliskan "Polisi" dan penambahan sirine.


Namun, kabar tersebut rupanya bohong, hal itu merupakan ulah iseng seseorang yang sedang asyik mengolah foto dengan Adobe Photoshop dan mengunggahnya di media sosial online.


Tapi kali ini, Bugatti Veyron jadi kenyataan dan menambah rangkaian mobil patroli Dubai yang memiliki tenaga super seperti halnya Chevrolet Camaro, Ferrari FF, Aston Martin One-77, Lamborghini Aventador, dan masih banyak lainnya.


Bahkan untuk tambah meyakinkan, kepolisian Dubai mendokumentasikannya menggunakan kamera video dengan durasi satu menit 10 detik dan diunggah ke laman resmi Kepolisian Dubai di Facebook dan juga dapat dilihat di situs Youtube.


Penasaran? Lihat videonya berikut ini:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya