April, Alfa Romeo Siap Masuk Pasar Indonesia

Jeep Wrangler di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews - Meski penjualan mobil premium diprediksi akan mengalami penurunan karena aturan kenaikan Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM), PT Garasindo Inter Global selaku distributor resmi Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat di Tanah Air rupanya akan terus mengembangkan sayapnya dengan menghadirkan merek baru ke Indonesia, yakni Alfa Romeo.
Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

"Tunggu saja rencananya Alfa Romeo bakal hadir di kuartal kedua 2014. Kapan pastinya, kita lihat nanti," ungkap Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, Fiat Rieva Muschsin kepada wartawan di Jakarta, Sabtu 15 Februari 2014.
5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Namun banyak kabar beredar, Garasindo akan menghadirkan mobil asal negeri Pizza itu resmi menjajal aspal jalanan di Indonesia April mendatang.
Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Rieva mengatakan, untuk perdana, PT Garasindo Inter Globa bakal menghadirkan ada dua varian Alfa Romeo ke pasar otomotif nasional. 

"Alfa Romeo Giulietta Sport hatchback, dan satu lagi tipe City Car. Tapi saat ini belum kita kasih tahu namanya," tambah Rieva.

Hanya saja, Rieva sendiri mengatakan,  meski telah menghadirkan merek baru, belum memprediksi seberapa pengaruhnya Alma Romeo untuk total kenaikan penjualan PT Garasindo Inter Global tahun ini. Hal tersebut dikarenakan kenaikan PPnBM dan pemilihan umum April nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya