VIDEO: Tengah Dipamerkan, 8 Mobil Eksotis 'Ditelan' Bumi

Sinkhole di National Corvette Museum
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di National Corvette Museum, Bowling Green, Kentucky, Amerika Serikat. Delapan mobil Corvette yang sedang dipamerkan mendadak lenyap 'ditelan' bumi.

Tim Hukum Amin Harap Hakim MK Kedepankan Hati Nurani Adili Sengketa Pemilu 2024

Diketahui, secara tiba-tiba lubang besar dengan diameter 12 meter menganga di National Corvette Museum.

Menurut otoritas museum, lubang itu ditemukan Rabu 12 Februari 2014, pukul 05.44 waktu setempat. Tim pemadam kebakaran mencoba mengevakuasi delapan mobil keluar dari dalam lubang.

Petugas langsung menutup ruang pamer tepat lokasi Sinkhole. Sedangkan ruangan lain di museum tetap dibuka untuk pengunjung.

Hingga saat ini petugas masih mencari tahu penyebab terjadinya lubang besar tersebut. Indikasi sementara Sinkhole tidak akan menyebar ke area lainnya.


Adapun mobil-mobil yang terperosok ke dalam lubang diantaranya, dua Corvette pinjaman General Motors (Chevrolet Corvette ZR-1 Spyder 1993 dan ZR1 2009 berkelir Blue Devil).

Kemudian Corvette berkelir Ruby Red edisi 40th Anniversary Corvette, Mallett Hammer Z06 Corvette rakitan 2001 serta Corvette putih edisi 1,5 juta Corvette yang dibuat pada 2009.

Rosan silahturahmi ke Megawati

Jaringan Mubaligh Muda Indonesia Apresiasi Silaturahmi Rosan ke Megawati

Koordinator nasional JAMMI yakni Irfaan Sanoesi ini mengungkapkan bahwa silaturahmi Rosan sebagai adanya penanda baik guna merajut rekonsiliasi nasional pasca pemilu 2024

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024