Bangun Outlet di Pinggiran Jakarta, Isuzu Rogoh Rp40 Miliar

Outlet baru Isuzu di Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Isuzu Indonesia kembali melakukan ekspansi di 2014. Setelah membuka jaringan outlet baru beberapa waktu lalu di wilayah Lampung, kali ini outlet teranyarnya di wilayah Harapan Indah, Jalan Bolevard Comercial Park No 9F, Medan Satria, Bekasi.

Outlet ke-45 dari PT Astra Isuzu ini dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 2.000 meter persegi.

Menurut Supranoto CEO Astra Isuzu, outlet yang menghabiskan biaya baik tanah dan bangunan sebesar Rp40 miliar ini, mampu memberikan pelayanan lengkap, baik dari penjualan perawatan kendaraan serta penyediaan suku cadang atau yang sering disebut 3S (Sales, Service and Spare Part).

"Di sini kami menyediakan 13 stall yang terdiri dari satu stall untuk medium truck, 12 stall untuk light truck dan kendaraan lainnya," kata Supranoto, saat peresmiannya, Senin 10 Maret 2014.

Supranoto menuturkan, guna menunjang jaringan outlet terbaru itu sedikitnya mereka mempekerjakan 52 orang karyawan yang terdiri dari 13 sales, 14 mekanik, dan tiga orang field advisior yang siap melayani konsumen 24 jam.

"Kami menargetkan penjualan ke depan outlet ini sebanyak 100 unit per bulan," kata Jamal Jusuf Kepala Cabang Outlet Isuzu Harapan Indah menambahkan.

Gudang Baru

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Di kesempantan yang sama, Astra Isuzu juga melunncurkan gudang Pre-Delivery Center (PDC) yang terletak di Komplek KIIC Karawang, Jalan Permata Raya Blok A-88, Sukalayu, Karawang.

Lebih lanjut, Supranoto mengatakan, pembangun PDC Astra Isuzu dilakukan untuk melihat perkembangan Isuzu di Indonesia. Selain itu, kata dia, mengantisipasi pemindahan pabrik Isuzu baru yang sedang dalam proses pembangunan yang juga berada di Karawang.

"Sehingga proses disribusi menjadi lebih mudah, selain itu karena bisnis Isuzu semakin berkembang, gudang PDC yang ada sekarang tidak akan mencukupi," ucapnya.

PDC Astra Isuzu dibangun di atas tanah seluas 17.640 meter persegi. Dapat menampung 600-800 unit kendaraan. (asp)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024