Begini Gaya Mourinho "Nunggang" Jaguar Mewah

Jose Mourinho mengendarai Jaguar F-Type S Coupe
Sumber :
  • Autoevolution
VIVAnews - Melihat Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, berada di tepi lapangan hijau adalah hal yang biasa. Tapi,  jika Anda melihat pria Portugal berjuluk The Special One itu mengemudi mobil sendirian merupakan hal yang bisa dibilang langka. 
4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Melansir Autoevolution, Kamis 27 Maret 2014, keberuntungan itu diperoleh pewarta laman Autogespot, yang kebetulan melihat Mourinho tengah di balik kemudi Jaguar F-Type S Coupe berkelir merah. 
Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

Dan, jangan salah, Mourinho bukan hanya ciamik di bidang sepakbola. Mantan Pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu juga dikenal sebagai penggemar mobil mewah.
8 Negara dengan Penurunan Tercepat di Asia

Bahkan, di sela jadwal padat melatih Chelsea, Mourinho masih sempat memoles supercar miliknya di Raff House and Mansory. 

Soal tunggangannya, Jaguar F-Type S Coupe dikenal sebagai mobil mewah sangat estetik. Selain itu, mobil tersebut menawarkan pengalaman berkendara luar biasa, gesit, cepat, dan kuat. Itu berkat dukungan mesin SuperCharged 3.0 liter V6 bertenaga 380 hp dan torsi puncak 460 Nm.

Tipe ini punya gagang pintu yang bisa dipasang, pencahayaan lingkungan interior yang dapat dikonfigurasi, kursi sport, dan lainnya. 

Jaguar jenis ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 275 km/jam, dengan waktu akselerasi 0-100 km/jam hanya 4,9 detik. Melihat spesifikasi mewah plus performa ciamik, tak heran jika Mourinho sudi mengemudi mobil ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya