TUTUP
TUTUP
OTOMOTIF

Nemesis, Calon Mobil Paling "Bengis" di Dunia

Nemesis akan hadir dengan sasis serat karbon.
Nemesis, Calon Mobil Paling "Bengis" di Dunia
Desain Trion Nemesis (Carbuzz)
VIVAnews - Produsen supercar yang berbasis di Irvine, California, Amerikat Serikat, Trion tengah mencuri perhatian industri otomotif dunia.

Meski nama produsen mobil yang satu ini kurang populer di banyak kalangan, bukan berarti Trion tak layak diperhitungkan dalam daftar peracik mobil kencang.

Trion kini justru ramai dibicarakan, lantaran mereka siap menghadirkan mobil bertenaga dahsyat sekelas Bugatti Veyron dan Koenigsegg One:1

Trion akan memperkenalkan supercar terbaru mereka yang diberi nama Nemesis. Menariknya, tenaga yang dihasilkan pada supercar ini cukup mengesankan, yakni sebesar 2.000 Hp.

Nemesis akan hadir dengan sasis serat karbon dan beberapa bagian tubuh yang terbuat dari velg Inconel. Interiornya akan dilengkapi kontrol panel digital datar, plus kabin cukup luas yang sanggup membawa perlengkapan untuk bermain golf di dalamnya.

Tenaga sebesar 2.000 Hp di Trion Nemesis dihasilkan dari mesin twin turbo V8 yang dikawinkan transmisi sekuensial delapan percepatan.

Mobil ini diklaim dapat berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 2,8 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 450 km/jam.

Diketahui, Trion Supercars merupakan perusahaan yang digagas oleh Richard Patterson, pria yang pernah bekerja di Fisker, Tesla Motors dan GM sebagai desainer interior. (eh)
TERKAIT
KOMENTARI ARTIKEL INI
VIDEO TERPOPULER
FOTO TERPOPULER
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP