Seri Terbaru Mercy Ini Tiba-tiba Terbakar

Mercedes-Benz S Class
Sumber :
  • inautonews.com

VIVAnews – Mobil mewah dengan harga mahal rupanya tak menjamin akan keamanan. Beberapa waktu lalu, Porsche 911 GT3 terpaksa ditarik dari pasaran, karena ada beberapa unsur yang mudah terbakar dan insiden itu terjadi di Italia serta Swiss.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Kali ini, terjadi lagi insiden kebakaran mobil secara tiba-tiba yang dialami produk tunggangan mewah asal Jerman lainnya, Mercedez-Benz.

Dilansir Inautonews, Sabtu 12 April 2014, sebuah Mercedes-Benz S Class yang dikendarai sepasang suami istri asal North Rhine-Westphalia tiba-tiba terbakar di jalan Ulrich Stock.

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Menurut sejumlah saksi, api berasal dari kompartemen mesin di bagian depan. Saat api menyala, mobil langsung menepi. Beruntung warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan api langsung dipadamkan. Korban pun dapat terselamatkan.

Belum ketahui apa penyebab pasti dan dari mana api tersebut keluar hingga membakar mobil. Namun parahnya, mobil ini merupakan merek terbaru dari seri S Class yang merupakan versi Bluetec S350. Dan ternyata, sedan ini juga baru dibeli si pemilik selama dua pekan.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

S-Class versi S350 BlueTEC mengusung mesin 3.0-liter turbocharged V6 diesel yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 300 Hp. (art)

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024