TVS Luncurkan Motor Sport Rp18 Jutaan

TVS Apache RTR 2012
Sumber :
  • Motorbeam
VIVAnews
Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
- Di tengah ramainya pasar sepeda motor asal, Jepang, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), selaku perusahaan motor asal India kembali meluncurkan motor sport terbarunya TVS Apache RTR 180 Xventure.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Menurut
4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs
Chief Marketing Officer PT TMCI, Herry Budijanto Dragono, Selasa 6 Mei 2014, hadirnya TVS Apache RTR 180 Xventure guna memperkokoh eksistensi Apache Series di Tanah Air.


Tidak hanya itu, lanjut Herry, Apache Series merupakan produk andalan TMCI, dengan penjualan semakin meningkat dan dapat diterima konsumen di Indonesia.


"Untuk harganya relatif bersaing dengan motor jenis sport lainnya yang ada di kelasnya," ungkap Herry, saat peluncurannya di Jakarta.


Dengan desain
striping
lebih tegas, sifat pengendaranya yang berjiwa petualang, TVS Apache RTR 180 Xventure dibanderol Rp18,43 juta
on the road
Jakarta.


Untuk dapur pacu, motor sport mengusung mesin SOHC berkapasitas 177,4 cc, 4 tak, silinder tunggal yang sanggup menghasilkan tenaga maksimum 12,52 kW pada 8.500 rpm, dengan torsi maksimum 15,5 Nm pada 6.500 rpm.


Resmi diluncurkan hari ini, TVS Apache RTR 180 Xventure, yang tersedia dalam empat warna pilihan di antaranya merah, hijau, hitam, dan putih ditargetkan dapat terjual hingga 400 unit setiap bulan.


Untuk mempermudah konsumen mendapatkan motor TVS, TMCI bekerja sama dengan lembaga pembiayaan secara kredit seperti Adira, Smart Finance, CSF, MTF, dan Mandala Finance. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya