Nico Rosberg Narsis di Mobil Balap Seharga Rp343 Miliar

Aksi selfie Nico Rosberg.
Sumber :
  • www.whotalking.com

VIVAnews - Pebalap Formula One (F1) Nico Rosberg nampaknya juga telah terjangkit demam selfie (narsis) seperti yang dialami banyak kalangan saat ini.

Pemandangan itu terlihat saat foto dan video selfie Rosberg diunggah ke laman Youtube. Nampaknya ia ingin foto selfie-nya berbeda dari yang lainnya. Rosberg sepertinya ingin membuat iri para kolektor mobil tua dengan membesut mobil balap pabrikan tahun 1954.

Seperti dilansir Motorauthority, Kamis 8 Mei 2014, pebalap kelahiran Wiesbaden, Jerman itu beraksi selfie dengan mobil F1 antik Mercedes-Benz jenis Arrow W196.

Mobil berkelir silver itu ditaksir berharga US$29,7 juta atau setara Rp343 miliar. Mobil tersebut pada masanya pernah digunakan pebalap legendaris Juan Manual Fangio.

Dalam foto dan video yang beredar, Rosberg menggunakan tongsis untuk merekam aksinya di jalur trek lurus, sirkuit Hockenheim. Setelah diunggah Nicorsbergtv, video itu kini telah disaksikan sekitar 85.197 pengunjung.

Mobil Mercedes-Benz Arrow W196 yang dibesut Rosbreg berteknologi maju yang dijalankan baik dalam bentuk terbuka.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Mobil itu juga sangat efisien dalam hal handling dan kecepatannya. Tercatat, mobil jenis itu merupakan salah satu 'raja' di masanya karena berhasil menjuarai berbagai kejuaraan Grand Prix di Perancis dan Inggris. Tak pelak mobil itu kini banyak diburu para kolektor. (umi)

Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024